Proyek DigitalBits

Capture

PROYEK PENDUKUNG USAHA SUMBER DUKUNGAN USAHA BLOCKCHAIN

DigitalBits ™ adalah proyek sumber terbuka yang mendukung adopsi teknologi blockchain oleh perusahaan. Teknologi ini memungkinkan perusahaan untuk melakukan tokenisasi aset pada blockchain DigitalBits yang didesentralisasi; mentransfer & memperdagangkan aset-aset tokenized tersebut di dalam rantai; dan memungkinkan pembayaran & pengiriman uang cepat.

DigitalBits Foundation mendukung proyek open-source DigitalBits dengan menyediakan sumber daya pembangunan, infrastruktur, acara dan pendidikan. Visi Yayasan adalah untuk melihat blockchain DigitalBits membantu menyelesaikan masalah portabilitas, keamanan dan likuiditas dengan aset digital tertentu, seperti program Loyalitas dan Hadiah, dan membantu menghasilkan nilai tambah bagi konsumen, bisnis, dan organisasi amal tertentu.

Jaringan blockchain DigitalBits adalah untuk siapa saja untuk digunakan. Siapa pun dapat membuat aset digital (juga dikenal sebagai token digital) yang 100 persen portabel / dapat ditransfer pada jaringan yang didesentralisasi ini. Ketika perusahaan menandai titik loyalitas mereka di jaringan ini, konsumen akan menerima poin dalam bentuk token digital.

Pengguna dapat memperdagangkan berbagai token digital ini (mis. Token A untuk token B) langsung di-rantai bersama dengan aset digital asli blockchain yang disebut “digitalbits” atau XDB. DigitalBits Network yang terdesentralisasi tidak membutuhkan perantara yang terpusat untuk mengenakan biaya berlebihan. Transfer hanya membutuhkan beberapa detik dan hanya membutuhkan biaya nominal.

Dengan menggunakan jaringan DigitalBits, Anda dapat membangun dompet ponsel, alat perbankan, perangkat pintar yang membayar sendiri, dan apa pun yang dapat Anda impikan dengan melibatkan pembayaran! Meskipun DigitalBits adalah sistem terdistribusi yang kompleks, bekerja dengannya tidak perlu rumit.

API: Perbatasan
Sebagian besar aplikasi berinteraksi dengan jaringan DigitalBits melalui Frontier, server API HTTP yang tenang. Frontier memberi Anda cara mudah untuk mengirimkan transaksi, memeriksa akun, dan berlangganan acara. Karena ini hanya HTTP, Anda dapat berkomunikasi dengan Frontier menggunakan peramban web, alat baris perintah sederhana seperti cURL, atau DigitalBits SDK untuk bahasa pemrograman favorit Anda.

Cara termudah untuk menginstal Frontier adalah dengan menggunakan gambar DigitalBitsOrg / quickstart docker.

Digitalbits.io mengelola JavaScript, Java, dan SDK berbasis Go untuk berkomunikasi dengan Frontier. Ada juga SDK yang dikelola komunitas untuk Ruby, Python, dan C #.

Network Backbone: DigitalBits Core
Di belakang layar, setiap server Frontier terhubung ke DigitalBits Core, tulang punggung jaringan DigitalBits. Perangkat lunak Core DigitalBits melakukan kerja keras untuk memvalidasi dan menyetujui dengan contoh lain Core tentang status setiap transaksi melalui DigitalBits Consensus Protocol (SCP). Jaringan DigitalBits sendiri merupakan kumpulan DigitalBits Cores yang terhubung yang dijalankan oleh berbagai individu dan entitas di seluruh dunia. Beberapa contoh memiliki server Frontier yang dapat Anda ajak berkomunikasi, sementara yang lain hanya ada untuk menambah keandalan jaringan secara keseluruhan.

Cara termudah untuk menginstal DigitalBits Core adalah dengan menggunakan gambar DigitalBitsOrg / quickstart docker.

Anda mungkin ingin meng-host instance DigitalBits Core Anda sendiri untuk melakukan transaksi tanpa bergantung pada pihak ketiga, memiliki kontrol lebih besar atas siapa yang dipercaya, atau sekadar membantu membuat jaringan DigitalBits lebih andal dan tangguh untuk orang lain.

Gambaran Besar: Jaringan DigitalBits
Jaringan DigitalBits adalah koleksi DigitalBits Cores di seluruh dunia, masing-masing dikelola oleh orang dan organisasi yang berbeda. Sifat terdistribusi dari jaringan membuatnya dapat diandalkan dan aman.

Semua Core DigitalBits ini — jaringan simpul — akhirnya menyetujui set transaksi. Setiap transaksi di jaringan biayanya kecil: 100 nibbs (0,00001 XDB). Biaya ini membantu mencegah pelaku jahat melakukan spamming jaringan.

Untuk membantu Anda menguji alat dan aplikasi Anda, Digitalbits.io mengoperasikan jaringan uji kecil dan instance Frontier. Mulailah dengan testnet.

 

UNTUK INFORMASI LEBIH BANYAK :

——————————————————————————————————————————
BTT ID : D3m1r4wanti
Wallet : 0x86C81c93787fde5011c7847970B5e96D2ab2aa1D

Tinggalkan komentar