FLETA – Platform untuk Ekosistem DApp Berkelanjutan

1_zeF28sPHjK-pgdof08s6jg

Platform untuk Ekosistem DApp Berkelanjutan

Agar platform blockchain dapat bertahan dan dioperasikan sedemikian rupa, pengembang harus dapat mengembangkan DApps
Platform Blockchain Generasi Selanjutnya ‘FLETA’, Menarik Kemitraan Strategis Global

FLETA akan melewati hanya menciptakan sistem baru. Ini menargetkan pengembangan teknis yang cukup besar serta berbagai bidang yang terkait dengan perangkat lunak. Sistem blockchain FLETA dapat dibuat untuk mengaktualisasikan ‘desentralisasi’ yang sebenarnya serta membawa perkembangan aktual dari lingkungan blockchain, melalui peningkatan kemandirian aktual serta skalabilitas yang terkait dengan DApps. Menjadi jenis blockchain yang tak tertandingi, FLETA memungkinkan lebih banyak kemandirian serta efektivitas dalam membangun serta memasok penyedia.

Seiring dengan tujuan untuk memaksimalkan kemungkinan yang sebenarnya terkait dengan teknologi blockchain, FLETA menciptakan penemuan. Semuanya dimulai melalui kerangka kerja blockchain yang unik dan unik, yang mengarahkan subchains di dalam string split untuk setiap DApp. Dengan teknologi Prevent Overhaul, kecepatan konfirmasi menjadi lebih cepat dan jumlah informasi sebenarnya berkurang. Selain itu, mencegah laju era dapat dikurangi, dengan peningkatan transaksi disiapkan untuk setiap pencegahan.

FLETA menawarkan kinerja untuk menghasilkan subchain yang dipersonalisasi untuk setiap DApp, di mana kesepakatan yang terkait dengan simbol dan properti dapat dibuat. Memberitahu Anda sistemnya, setiap DApp dapat direvisi secara individual bergantung pada tata kelola, frontend, maupun backend

VISI FLETA

Tugas FLETA dirancang untuk memasok sistem sesuatu seperti Android os atau bahkan iOS perusahaan Apple dalam blockchain, membantu peningkatan efektif aktual serta prosedur yang terkait dengan DApps sehubungan dengan membuat lingkungan aplikasi yang bergantung pada blockchain, bersama dengan teknologi konstan. Ini khusus terdiri dari memecahkan masalah di dalam gedung serta bekerja DApps melalui Ethereum atau bahkan EOS serta memasok iklim ekonomi yang terdesentralisasi ideal melalui kemandirian DApp serta skalabilitas.
Ini dimulai hanya dengan meringankan tanggung jawab yang terkait dengan BENSIN atau bahkan RISIKO serta tingkat kecepatan kesepakatan yang meningkat. Akhirnya, tujuan sebenarnya adalah menciptakan lingkungan yang ramah lingkungan menggunakan pelanggan melalui pencapaian, pencampuran, serta menumbuhkan tujuan tugas yang sebenarnya.

Grup FLETA telah mengembangkan teknologi unik dan revolusioner, meningkatkan primer sebenarnya dari teknologi blockchain. Kita semua dengan senang hati mengekspos sistem canggih baru-baru ini, yang memahami penglihatan melalui teknologi.

Struktur Multi-Rantai Independen
Bukti-of-Formulasi PoF
Desain Ulang Blok
Sharding Paralel
Validasi Pohon LEVEL

 

FLETA membuka itu testnet pemimpin pertama dalam Oktober terkait dengan 2018 dan itu adalah beta testnet dalam 03 terkait dengan 2019.
Diakui mulai dari mainnet sebenarnya direncanakan untuk diproduksi di Q2 yang terkait dengan 2019. Teknologi FLETA mungkin berhasil dengan pelanggan blockchain di seluruh dunia ini. Saat ini, kita sedang berbicara tentang kerjasama teknis bersama dengan sejumlah bisnis yang terkait dengan blockchain seperti ENTERSOFT, Caledo dan Pal serta cenderung menjadi jejaring sosial bersama dengan uang kripto di seluruh dunia utama dan juga bisnis. Saat ini, beragam DApps cenderung menggunakan sistem FLETA sebenarnya terkait dengan peningkatan.

FLETA dapat melakukan upaya untuk menaklukkan semua kesulitan serta titik-titik lemah dari sistem saat ini, terus-menerus meningkatkan metode serta meningkatkan pengembangan jangka panjang melalui konferensi pemikiran aktual yang terkait dengan berbagai versi perusahaan. Sulit untuk mengantisipasi bagaimana teknologi blockchain dapat terjadi, namun tidak diragukan lagi itu adalah gelombang yang sangat baik terkait dengan pengembangan, yang dapat memberikan keberadaan yang jauh lebih baik jika kita semua mengaksesnya. Harapan FLETA untuk melakukan bagian penting karena gelombang itu. Pastikan Anda membantu pengembangan blockchain FLETA.

FLETA adalah proyek yang bertujuan untuk menjadi ‘platform untuk ekosistem DApp yang berkelanjutan.’ Teknologi utama FLETA adalah Struktur Multichain Independen, struktur verifikasi LEVEL Tree, model konsensus baru PoF (Proof-of-Formulation), Block Redesign, dan Sharding Paralel. Ini pada gilirannya, memungkinkan skalabilitas tanpa batas, kemandirian DApps, harga yang wajar dan terjangkau, kecepatan pemrosesan data yang cepat, dan penyimpanan data yang optimal yang dapat dipertahankan.

Team

 

 

 
Advisor

 

 

 

 
Partner

 

 

 

 

 

 

 
FOR MORE INFORMATION :
 

Website | http://www.fleta.io/
Medium | https://medium.com/fleta-first-chain
Twitter | https://twitter.com/@fletachain
Telegram | https://t.me/FLETAofficialGroup
————————————————————————–
Bitcointalk username: D3m1r4wanti

Bitcointalk profile link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1142304
Telegram username: @demirawanti
ETH Address : 0x86C81c93787fde5011c7847970B5e96D2ab2aa1D

 

Tinggalkan komentar